Friday , 19 April 2024
Home 4 Motivation of The Day 4 5 Menit Dapat Mengubah Hidup Anda

5 Menit Dapat Mengubah Hidup Anda

Sebelumnya saya telah meminta kepada Anda, dan sekarang meminta lagi untuk meluangkan 5 menit tiap hari, masuk ke ruang pikiran Anda. Tentu saja, ini ruang imajiner. Anda seharusnya membayangkan diri Anda sedang duduk di sebuah kursi dan ketika Anda memandang ke luar jendela, Anda melihat sebuah geyser (air mancur panas) melepaskan uap air. Ini simbol Anda sedang membiarkan ketegangan-ketegangan yang telah menekan Anda selama aktivitas sepanjang hari.

Anda harus memeriksa diri Anda. Anda memiliki aset-aset dan kekurangan-kekurangan. Kekurangan Anda adalah ketakutan, kesunyian, kemarahan, dan ketidakpastian. Sedangkan aset-aset Anda adalah iman, pengertian, belas kasihan, dan rasa harga diri.

Kelemahan-kelemahan Anda, emosi-emosi yang destruktif merupakan racun mematikan yang mempengaruhi batin Anda (Anda bagian di bagian dalam). Mereka mengaburkan citra diri Anda. Keraguan dan ketakutan Anda yang tidak berakhir merupakan kekejangan urat dan kerusakan yang tiada akhirnya, suatu kelumpuhan yang tidak akan sembuh. Kemarahan Anda dapat mencaci maki orang lain tetapi terlebih akan mengkianati Anda sendiri.

Di pihak lain, aset-aset pribadi yang terpatri dalam mekanisme sukses Anda tidak hanya memikat citra orang lain tetapi juga citra diri Anda sendiri.

Seperti yang dikatakan Tolstoy, ”Iman adalah kekuatan kehidupan”. Gunakan 5 menit sehari untuk menemukan siapa diri Anda. Temukan bahwa aset-aset pribadi Anda ada di sana untuk Anda dayagunakan, Anda memiliki tanggung jawab moral untuk melakukannya. Lakukan perbaikan citra diri Anda selama 5 menit sehari menjadi iman pribadi Anda yang berharga, yang memaksa Anda bangkit menuju martabat penuh Anda, menjadi diri Anda yang besar ~ Anda yang sungguh-sungguh Anda adanya. Buatlah hal tersebut sebagai tujuan harian Anda sepanjang hidup Anda; mengubah hidup Anda menjadi lebih baik setiap harinya.

(Created by Rudy Lim rudyhdlim@yahoo.com)

Check Also

The Key Elements of Great

Windshield replacement A damaged windshield is more than just an unsightly blemish on your vehicle. It compromises the structural integrity and safety of your car. While many might consider a DIY fix or delay repairs to avoid costs, professional windshield repair offers numerous benefits that ensure safety, reliability, and cost-effectiveness. This article explores why professional …

: 10 Mistakes that Most People Make

Painting contractors Are you looking to give your home a fresh new look? Whether you’re …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.