Thursday , 28 March 2024
Home 4 Webblog 4 Software Program Install Wife 1.0

Software Program Install Wife 1.0

Seorang programmer mengirimkan email ke customer support Heaven Unlimited Company yang isinya :

Yth. Customer Support:

Saya sangat membutuhkan bantuan. Baru-baru ini saya melakukan upgrade program Girlfriend 7.0 ke Wife 1.0 dan diluar perkiraan saya ternyata program baru ini mulai melakukan proses pembuatan sub program Child 1.0 dan juga mulai memakan waktu dan sumber berharga lainnya.

Hal ini tidak dicantumkan di brosur produknya. Sebagai tambahan Wife 1.0 juga mengacaukan program lainnya, memasukkan dirinya ke dalam proses start up harian dimana secara otomatis memonitor semua aktivitas system seperti sebuah virus.

Program saya lainnya seperti Hang Out Caffe 2.5 atau Friday Nite Party 3.11 tidak lagi bisa berjalan dan menyebabkan system -Show quoted text – menjadi crash setiap kali dilakukan.

Saya mencoba menjalankan Lazy Saturday 5.0 atau Sleepy Sunday 4.2 namun juga tidak dapat dijalankan, bahkan program Saturday Shopping 3.0 atau Sunday Home Cleaning 3.11 yang muncul.

Sepertinya saya tidak bisa membuat Wife 1.0 bekerja di background sementara saya mencoba menjalankan aplikasi favorit saya lainnya.

Saat ini saya sedang berfikir untuk kembali ke Girlfriend 7.0 dan melakukan uninstall program Wife 1.0 namun tidak bisa.

Mohon bantuannya.
Terima Kasih

Sehari setelah dia kirim email itu, dia mendapat jawabannya yang isinya :

Yth. Bapak Programer,
Ini adalah masalah yang sering muncul dari kesalahpahaman yang mendasar sekali.
Banyak orang yang melakukan upgrade program Girlfriend 7.0 ke Wife 1.0 berfikir bahwa Wife 1.0 adalah tipe Utility & Entertainment Program. Sedangkan hal yang sebetulnya Wife 1.0 adalah Operating System, dirancang oleh Programmer kami di HEAVEN UNLIMITED COMPANY untuk menjalankan semuanya.

Anda tidak bisa menghapus Wife 1.0 dan kembali ke Girlfriend 7.0.
Wife 1.0 tidak dirancang untuk ini karena jika dipaksakan untuk dilakukan dapat menyebabkan system anda berantakan. Beberapa orang selain Anda telah mencoba melakukan install Girlfriend 8.0 atau Wife 2.0 tetapi hal ini akan memunculkan masalah baru (lihat user manual atau cek di www.catatansipill.com). Kami juga mengingatkan kembali bahwa program Wife 1.0 sangat tidak kompatible dengan Secretary 1.0 dengan upgradenya Short Mini Skirt 3.21. System langsung Crash dengan sendirinya.

Sebenarnya anda dapat menikmati Wife 1.0 dengan melakukan install Chocolate 3.2 dan system akan kembali normal bahkan lancar. Apalagi jika bapak menginstal juga Flowers 9.4 dan Dinner 7.00 serta Love Forever 2.1, kami bisa pastikan dan menjamin bugs yang ada di source bapak hilang secara otomatis.

Solusi lain bisa didapat di www.kua.com dimana mereka menyediakan installer t1t2t3.exe, install program tersebut, jangan lupa add on software nya Mistress 1.0 di website www.silentmove.com.

Catatan Program Mistress 1.0 dapat di adjust schedule-nya.
Semoga permasalahan anda dapat terselesaikan tanpa harus meng un-install Wife 1.0.

Terima kasih
Administrator
HEAVEN UNLIMITED COMPANY

Check Also

What No One Knows About

Charity is a good deed The Bible has a lot to say about charitable giving. In fact, the concept of giving to those in need is a recurring theme throughout the Old and New Testaments. Here are some key verses that highlight the importance of giving and generosity: 1. Deuteronomy 15:10 – ” Give generously …

A Quick History of

The Necessity of Expert Mole and Gopher Management Moles and gophers, despite their small size, …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.